Rabu, 15 Februari 2012

Kata Bijak Cinta
Aku diciptakan dari tulang rusukmu Chayank
Bukan dari kepalamu untuk menjadi peneduhnya
Bukan dari kakimu untuk menjadi tumpuannya
Tapi dari sisimu untuk menjadi sama
Dekat dengan lenganmu untuk dilindungi
Dekat dengan hatimu untuk dicintai
 
Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Seumur hidup untuk membuktikannya
Aku memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu mendoakanmu
Kita bersama untuk menyayangi tidak dengan mencari pasangan yang sempurna,
tetapi dengan belajar untuk melihat pasangan yang tidak sempurna dengan sempurna
Bertemu dengan mu adalah takdirku,
menjadi belahan jiwamu adalah pilihanku

Kau membuatku rindu padamu terlalu banyak
Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti
Jangan berjalan di belakangku, Aku mungkin tidak memimpin
Berjalanlah disampingku & akan aku sayangi SELAMANYA ..

1 komentar: